Friday, 16 October 2009

Gunung Putri Tidur

Hei hei semuanyaaaaa hari ini gue tiba di kota tujuan, Malang Jawa Timur. Trus setelah berbulan bulan gue wish bisa liat gunung dimana ajaa (soalnya udah lama ngga liat gunung, paling banter juga gunung yang di singkawang), akhirnya siang ini gue dapet kesempatan juga.
Lo semua tau gunung putri tidur nggaaa? Ituloh yang ada di malang, yang keliatan jelas kalo lagi naik jembatan-yang-gue-ngga-tau-namanya itu. Kalo ngga tau, ini gue kasi tau makannya. Sebenernya sih gunung ini biasa aja, ngga bersalju(kalo iya malang jadi rame doong), ngga tinggi tinggi banget, dan kayanya, kayanya nih ya, bukan termasuk gunung meletus berbahaya di indonesia.
JADI APA UNIKNYA GUNUNG INI?? uniknya ada dii bentuknya. Meskipun emang ngga keliatan jelas, tapi sekali lait aja kita bisa tau kalo gunung itu bentuknya sesuai namanya, ya itu putri tidur. Jadi kalo diliat, betuknya kaya sesosok putri lagi tidur. Ada mukanya, badannya, kakinya, dan ngga ketinggalan rambutnya hahahha.





 
Nah daripada gue jelasin  lebar lo ngga ngerti juga, liat gambar dibawah ini baik baik oke?

4 comments:

  1. i cant see the princess
    and by the way i miss you ;(

    ReplyDelete
  2. haha yup hard to imagine it. let's just go there sometimes haha me miss you so much

    ReplyDelete
  3. dstu ad edelweisnya gak??

    ReplyDelete
  4. edelweis? belom pernah ngedaki sih, mungkin bisa disearch

    ReplyDelete